Kamis, 17 Februari 2011

Band Pendatang yang sudah tak Asing lagi... , Killing Me Inside!!!!!!!!!,Jika ada yang mau melihat Chord Gitarnya silahkan lihat di chordpoprock.blogspot.com/killingmeinside. Di bawah ini adalah Foto - fotoMereka....

Foto Killing Me Inside saat Konser di Jakarta 
Cover, Poster Foto Killing Me Inside terabru

Foto Killing Me Inside
Cover, Poster, Foto Killing Me Inside terbaru saat konser, update Foto Killing Me Inside

Foto Killing Me Inside
Cover, Poster, Foto Killing Me Inside terbaru saat konser

Foto Killing Me Inside
Cover, Poster, Foto Killing Me Inside terbaru saat konser
Masih banyak lagi Foto Killing Me Insidemenarik lainya dan Koleksi sebanyak - banyaknya!! Foto Killing Me Inside lagi buat vidio klip, Foto Killing Me Inside waktu jadi model atau saat santai dirumah? Pokonya Semua Foto Killing Me Inside ada disini... tunggu aja kelanjutanya... hanya diFotoartisibukota.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar